Pinjaman KUR BRI 2023 Plafon 50 Juta dengan Angsuran Cuma 100 Ribuan Plus Tanpa Jaminan, BENARKAH?

FOLDERBISNIS.COM-Anda butuh pinjaman modal usaha dengan cicilan ringan? Pinjaman KUR BRI 2023 plafon 50 juta bisa jadi jawabannya. Kabarnya, cicilannya murah banget loh hanya 100 ribuan aja. Selain itu juga Anda tak harus pusing memikirkan agunan sebagai jaminan.

Tapi benarkah pinjaman KUR BRI plafon Rp50 juta seringan itu? Simak artikel ini hingga tuntas dan jelas. Anda juga bisa menyimal syarat pengajuan pinjaman tanpa jaminan.

Anda yang sedang butuh banget suntikan dana tanpa harus menyertakan jaminan bisa memanfaatkan fasilitas pinjaman KUR Bank Rakyat Indonesia.

Penawaran pinjaman KUR tanpa jaminan adalahplafon peminjamannya maksimal masuk dalam kategori KUR BRI 50jt juga memenuhi syarat pinjaman KUR BRI 2023.

Melansir laman resmi bri.co.id, KUR BRI 2023 saat ini sudah mulai disalurkan dan terbagi ke dalam 3 jenis yaitu KUR Mikro, KUR Kecil dan KUR TKI.

BACA JUGA : Cara Mengajukan KUR BRI 2023 : Jenis, Syarat dan Tabel

Salah satu jenis pinjaman KU RBRI yang bisa tanpa jaminan adalah KUR Mikro. Plafon pinjamannya adalah sampai Rp50 juta.

Masyarakat yang ingin mengajukan permohonan pinjaman KUR BRI 2023 melebihi plafon Rp50 juta akan masuk dalam kategori atau jenis KUR BRI 100 juta yang wajib memberi jaminan.

Lalu benarkah kalau mengajukan pinjaman KUR BRI 50jt maka angsuran KUR BRI 2023 bisa dicicil mulai dari Rp100 ribu?

Nah, makanya yuk cek tabel KUR BRI 2023 terbaru di bawah ini agar lebih jelas. Tapi sebelum itu bisa disimak dulu persyaratan pinjaman KUR BRI 2023.

Syarat Pinjaman KUR BRI

Dari informasi berbagai sumber, syarat KUR BRI untuk jenis KUR Mikro / KUR BRI 50 juta mudah dipenuhi karena hanya mencakup 4 hal yaitu :

Tinggalkan komentar