Digital Saving BRI : Syarat, Jenis, Setoran Awal dan Cara Buka Rekening Jaman NOW!

FORLDERBISNIS.COM-Kemudahan demi kemudahan diberikan oleh Bank BRI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia. Salah satunya adalah dengan fitur Digital Saving BRI.

Sebelumnya, nasabah BRI sudah sangat lekat dengan layanan aplikasi BRImo. Para nasabah bisa membayar atau melakukan transaksi melalui BRImo.

Kini, BRI menambahnya dengan layanan yang juga memudahkan sekaligus memanjakan nasabah yaitu membuka rekening secara online.

Fitur terbaru dari bank BRI tersebut di beri nama Digital Saving BRI. Tapi di kenal juga dengan Buka rekening BRI Online.

BACA JUGA : KUR BRI 2023 Online Sudah DIBUKA, Bisa Ajukan Pinjaman dari Rumah, Begini Caranya!

Penggunaan fitur ini jelas memiliki banyak keuntungan yang bakal di dapat nasabah. Pastinya bagi nasabah yang malas mengantre, fitur ini sangat berguna.

Sebab, cukup 5 menit saja untuk membuka rekening BRI online. Rekening tersebut bisa langsung jadi dan bisa di gunakan untuk melakukan banyak transaksi.

Calon nasabah saat ini tidak perlu datang langsung ke bank untuk membuka rekening. Cukup dengan digital saving BRI semua masalah selesai.

Syarat Buka Rekening dengan Digital Saving BRI

Mungkin nasabah sudah terbiasa dengan syarat-syarat ketika akan mengajukan pembukaan rekening secara offline. Syarat untuk membuka rekening BRI Online sebenarnya hampir sama, yaitu :

  • Punya e-KTP bagi WNI.
  • untuk WNA wajib punya Paspor dan KIMS / KITAP atau KITAS.
  • Memiliki NPWP
  • Isi form pembukaan rekening
  • Bayar setoran awal. Jumlah setoran tergantung jenis rekening akan nasabah buat.

Jenis Tabungan untuk Digital Saving BRI

Bank BRI memiliki jenis tabungan yangg cukup banyak. Tapi tidak semua bisa dibuka melalui Digital Saving BRI.

Jenis tabungan yang bisa dibuka melalui online antara lain Britama, BritamaX, Britama Bisnis, Britama Pro, Simpedes, dan Simpedes Bisa.

Tinggalkan komentar