Bergaya Retro, Keeway Luncurkan Motor Listrik Berdesain Mirip Vespa

FOLDERBISNIS.COM – Produsen sepeda motor Keeway turut meluncurkan produk sepeda motor listrik di Indonesia. Salah satunya adalah Keeway Anne, motor listrik bergaya retro mirip vespa.

Dari sisi desain motor listrik Keeway Anne ini memang menarik, desainnya retro abis layaknya vespa yang dulu banyak mengaspal di Indonesia.

Urusan mesin, motor listrik Keeway Anne ini juga memiliki performa yang lumayan gahar.

Melansir dari laman Keeway Indonesia, motor listrik Keeway Anne ini menggunakan sumber tenaga dari baterai lithium berkekuatan 60V 30Ah.

Baca juga : Jadi Penerima Pinjaman KUR, Cek NIK di Sini Siapa Tahu Dapat Subsidi Motor Listrik

Baterai ini menjadi penggerak mesin motor listrik 1200W Hub Motor dari Keeway Anne.

Keeway Anne mampu melibas jalanan dengan kecepatan hingga 60 kilometer perjam serta daya jelajahnya sampai 70 kilometer pada sekali pengisian baterai penuh.

Motor listrik dengan desain mirip vespa ini memiliki dimensi 1800 x 730 x 1120mm.

Desain rangka ini lumayan tangguh, mampu melaju dengan bobot maksimum 150 kg. Jadi terbilang relatif aman untuk berboncengan dengan pasanganmu.

Lampu motor listrik Keeway ini menggunakan lampu LED dengan bentuk segi enam yang klasik.

Pada sisi pengereman Keeway Anne ini memakai sistem pengereman Disc Brake pada roda depan dan Drum pada roda belakang. Adapun roda Keeway Anne ini berukuran 1280 mm.

Untuk warna yang tersedia, Keeway EV Anne yang meluncur perdana beberapa waktu lalu masih tersedia dalam satu warna, yaitu didominasi warna unggu yang diklaim warna langka pada sepeda motor.

Meluncurnya Keeway Anne ini melengkapi sejumpah produk kendaraan listrik dari Keeway Indonesia yang sebelumnya telah meluncur pada pasar Indonesia.

Seperti EV MINI X yang mampu melaju dengan kecepatan 25 km dan jarak tempuh 50 km, dan tiga varian dari EV Bike yang mampu melaju dengan kecepatan 25 kilometer per jam dengan jarak tempuh 40 kiloimeter

Lalu berapa harga motor listrik bergaya vespa ini? Keeway Anne memiliki harga sangat terjangkau pada kisaran Rp 19,8 jutaan.

Sekadar informasi saat ini Indonesia sedang mendorong masyarakat untuk memakai kendaraan listrik yang bebas polusi. Berbagai produk motor listrik di Indonesia terus berkembang.

Tinggalkan komentar