Website Jual Foto Getty Images

Diperbarui pada Oktober 23rd, 2022 at 12:55 pm

Nama yang satu ini memang masih kurang terkenal sebagai website jual foto dan video daripada dua website diatas.

Namun jangan meremehkan Getty Images yang tercatat memiliki pengguna lebih dari 2 juta pelanggan yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Getty Images menyasar para pemasar professional dan desain grafis yang membutuhkan foto dengan kualitas besar.

Tentu kualitas yang besar akan sesuai dengan harga yang tinggi pula dengan royalti yang diberikan kepada contributor sebesar 20% per item.

Sama seperti Shutter Stock, untuk menjadi kontributor Anda harus mendaftar di laman web Getty Images.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat mendaftar sebagai kontributor Getty Images:

Jual Foto Dan Video
1. Anda dapat mentransfer file aplikasi foto dari desktop ke ponsel Anda melalui aplikasi berbagi file seperti Dropbox atau Google Drive
2. Anda dapat mengirimkan file video sebagai tautan YouTube melalui aplikasi. Kami tidak mendukung Vimeo atau tautan platform video lainnya saat ini
3. Anda dapat mengirimkan file ilustrasi Anda melalui aplikasi. Anda dapat mentransfernya dari desktop ke ponsel Anda melalui aplikasi berbagi file seperti Dropbox atau Google Drive

Namun, ini akan sedikit berbeda saat Anda sudah diterima sebagai kontributor, yaitu Anda dapat mengunggah semua file berupa foto atau video melalui aplikasi di ponsel pintar atau laman website melalui desktop.

Satu hal yang harus diingat bahwa waktu penerimaan lamaran Anda sebagai contributor paling lambat satu minggu setelah pengajuan.

Getty Image akan mengirimkan konfirmasi melalui Email yang Anda gunakan untuk mendaftar.

Email tersebut akan berisi instruksi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda dan membuat nama username Anda, yang hanya dapat Anda lakukan setelah Anda diterima.

Jika Anda belum mendengar kabar dari kami setelah 7 hari, periksa folder spam dan email sampah Anda.

Yuk Bagikan

Tinggalkan komentar