Tabel Angsuran KUR BRI 2023 TERBARU, Pinjaman Rp100 Juta Hingga Rp500 Juta, BUNGA RINGAN

Tabel Angsuran Terbaru KUR BRI 2023 Plafond Rp100 Juta-Rp500 Juta

Bisnis, Keuangan2382 Dilihat

FOLDERBISNIS.COM – Berikut informasi mengenai tabel angsuran KUR BRI 2023 dengan plafon pinjaman antara Rp100 juta hingga Rp500 juta, beserta rincian syarat pinjaman dan suku bunga terendah.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang di sediakan oleh Bank BRI telah di buka untuk umum. Khususnya bagi pelaku usaha UMKM yang produktif. Salah satu informasi yang banyak di cari adalah tabel angsuran KUR BRI 2023 yang memberikan kemudahan dalam menentukan besaran cicilan bulanan bagi debitur.

Tabel angsuran KUR BRI 2023 yang terbaru, dengan plafon pinjaman antara Rp100 juta hingga Rp500 juta, banyak di cari oleh calon debitur yang ingin mengetahui rincian lengkap beserta suku bunga yang di tetapkan.

Dalam mengajukan pinjaman KUR BRI 2023, terdapat beberapa persyaratan tambahan yang perlu di penuhi oleh calon debitur agar proses pencairan pinjaman dapat dilakukan dengan cepat setelah syarat dan dokumen yang di perlukan telah terpenuhi.

BACA JUGA: Panduan Pelunasan KUR BRI 2023, Dijamin EFEKTIF bagi Pelaku UMKM

Selain persyaratan yang harus Anda penuhi, suku bunga juga merupakan salah satu hal penting yang perlu Anda perhatikan. Suku bunga KUR BRI 2023 saat ini memberikan kemudahan dengan menawarkan suku bunga terendah sebesar 3 persen per tahun.

Suku bunga sebesar 3 persen dari KUR BRI 2023 dapat diperoleh dengan catatan calon debitur memilih jenis KUR tertentu yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Berikut adalah beberapa jenis KUR yang tersedia:

1. KUR Super Mikro

Kriteria Umum:

BACA JUGA: Tutorial Pengajuan KUR BRI 2023: Lengkap dengan Syarat, Cara, Besar Cicilan Per Bulan dan Tips Lolos Verifikasi

  • Tidak menerima KUR sebelumnya.
  • Belum pernah melakukan atau menerima kredit/pembiayaan investasi/modal kerja komersial. Terkecuali kredit konsumsi keperluan rumah tangga atau skala kecil.
  • Maksimal pinjaman Rp10.000.000.
  • Suku bunga yang di tawarkan adalah 3 persen per tahun.

Kriteria Khusus:

Tidak ada batasan minimal waktu pendirian usaha. Tapi apabila usaha yang di dirikan kurang dari 6 bulan, calon debitur harus memenuhi salah satu persyaratan seperti:

a) Mengikuti pendampingan.
b) Mengikuti pelatihan kewirausahaan atau lainnya.
c) Tergabung dalam kelompok usaha.
d) Anggota keluarga memiliki usaha produktif dan tentunya layak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *