Syarat Pinjaman KUR BCA 2023, TABEL, Plafond, SUKU BUNGA, CAIR Sampai Rp500 Juta

Ingin Pinjam KUR BRI? Yuk Ikuti Syaratn dan Ketentuannya Berikut Ini

Berita, Keuangan946 Dilihat

FOLDERBISNIS.COM – Berikut akan di ulas tentang syarat pinjaman KUR BCA 2023. Pinjaman yang Anda cairkan bisa mentok sampai Rp500 juta. Lumayan juga kan untuk tambahan modal usaha. Yuk, cek saja artikel ini sampai selesai ya.

Bank BCA menawarkan layanan Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebagai solusi bagi pengusaha dengan usaha berukuran kecil dan menengah. Pinjaman KUR BCA dapat di manfaatkan oleh nasabah yang membutuhkan modal untuk berbagai keperluan seperti modal kerja, investasi, pengembangan usaha, dan lain sebagainya. Setiap jenis pinjaman KUR BCA memiliki ketentuan yang berbeda.

Menurut sumber informasi yang di terbitkan oleh BCA, pinjaman KUR BCA menawarkan suku bunga yang kompetitif dan tetap rendah selama periode tertentu, yakni 6 persen per tahun, sesuai dengan ketetapan pemerintah. Selain itu, pinjaman ini tidak di kenakan biaya provisi dan administrasi.

Pada tahun ini, BCA berkomitmen untuk menyalurkan KUR sebesar Rp 1 triliun untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional.

BACA JUGA: Gas Yuk, Tabel Pinjaman BCA 2023, TANPA JAMINAN Hingga Rp100 Juta

Untuk mengajukan pinjaman KUR BCA tahun 2023, nasabah perlu mengetahui jenis dan batasan pinjaman yang di sediakan agar dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mereka.

Berikut adalah jenis dan batasan pinjaman KUR BCA tahun 2023

  • KUR Super mikro: Batas pinjaman hingga Rp 10 juta.
  • KUR Mikro: Batas pinjaman di atas Rp 10 juta hingga Rp 100 juta.
  • KUR Kecil: Batas pinjaman di atas Rp 100 juta hingga Rp 500 juta.
  • KUR Khusus: Batas pinjaman hingga Rp 500 juta.

Pinjaman KUR Super mikro dan KUR Mikro tidak di kenakan biaya provisi, administrasi, biaya notaris, dan penilaian properti. Namun, bagi pinjaman KUR Kecil dan KUR Khusus, biaya penilaian properti dan agunan notaris akan di tentukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.Jika pembayaran di lakukan terlambat sesuai dengan ketentuan yang di sepakati, peminjam akan di kenakan biaya denda.

BACA JUGA: CARA Buka Rekening BRI dengan MUDAH dan PRAKTIS, Cuma 5 Menit, Pilih OFFLINE atau ONLINE?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *