Wisata Kuliner Sate Ratu Jogja, Alamat Sate Ayam Merah Mendunia yang Jadi Kudapan Wajib Yogyakarta

Alamat Sate Ratu Jogja yang jadi incaran wisatawan lokal dan internasional. Cek alamatnya disini.

Berita, Kisah Sukses710 Dilihat

FOLDERBISNIS.COM – Sate Ratu Jogja, kuliner wajib Yogyakarta yang jadi buruan turis dari 85 negara. Berikut alamat Sate Ratu Jogja, sate ayam merah khas Yogyakarta yang jadi kuliner wajib saat berwisata, selain gudeg dan bakpia.

Yogyakarta merupakan salah satu pusat kuliner di Indonesia. Makanan khas Jogja selalu menjadi incaran wisatawan. Selain gudeg dan bakpia yang sudah terkenal, ada kuliner berbahan baku daging yang wajib di coba saat ke Jogja. Kuliner tersebut adalah Sate Ratu Jogja.

Alamat Sate Ratu Jogja

Untuk bisa menikmati Sate Ratu, tidaklah sulit. Berlokasi sekitar tujuh kilometer ke utara dari pusat wisata malam Malioboro, tepatnya di Jalan Magelang, terdapat banyak dealer motor, mobil, dan barang elektronik. Jalan Magelang terkenal dengan volume kendaraan yang padat dan ramai.

BACA JUGA: JOS! Cara Pelunasan KUR BRI Bebas Resiko, KUR BRI 2023 Lunas Sebelum Jatuh Tempo Pakai Cara Ini

Bukan sekadar sate biasa, Sate Ratu Jogja merupakan salah satu ikon kuliner Jogja. Sate Ratu Jogja bersama gudeg dan bakpia di kenal luas oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Warung Sate Ratu terletak di Jalan Sidomukti, Tiyosan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Jogja. Sate Ratu Jogja sejak tahun 2016, telah menyajikan sate ayam dengan bumbu yang meresap di setiap gigitan.

Menu Wajib

Sate Ratu Jogja

Salah satu contohnya adalah sate merah. Sate ini terbuat dari potongan daging ayam besar yang empuk dan juicy, di lumuri dengan bumbu rempah spesial yang di campur dengan cabai. Warna merah segarnya juga menggugah selera.

BACA JUGA: Ganti Nomor M-Banking BCA Ada Dua Cara, Gampang Diikuti dan Cepat Prosesnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *