Pinjaman BCA Mobile, Cara Pengajuan Pembiayaan BCA Tanpa Jaminan, Syarat Pinjam Uang BCA 100 Juta

FOLDERBISNIS.COM – Informasi terbaru pinjaman BCA Mobile. Artikel ini menyediakan cara pengajuan pembiayaan BCA tanpa jaminan. Sebelum pengajuan lengkapi syarat pinjam uang BCA Rp100 juta. Pinjaman BCA tanpa jaminan termasuk dalam KTA BCA.

Berikut ini adalah cara pengajuan pinjaman melalui BCA Mobile dan persyaratan untuk pinjam uang Rp100 juta dengan tenor yang panjang dan bunga 1 persen. Salah satu layanan pinjaman online yang di sediakan oleh BCA adalah melalui aplikasi BCA Mobile. Pinjaman online BCA ini aman karena terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu syaratnya ringan dan mudah.

Salah satu kelebihan pinjaman online BCA adalah suku bunga yang rendah, yaitu 1 persen untuk tenor 12 bulan, 1,03 persen untuk tenor 24 bulan, dan 1,07 persen untuk tenor 36 bulan. Selain syarat dan suku bunga yang menguntungkan, pinjaman online BCA juga tersedia tanpa agunan.

Nasabah BCA yang ingin mengajukan pinjaman online dapat menggunakan layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA) melalui fasilitas pinjaman online BCA tanpa harus datang ke kantor cabang. Dalam layanan KTA ini, peminjam tidak perlu memberikan jaminan kepada BCA.

BACA JUGA: Pinjam Uang KUR BRI 2023, Langsung Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Cara Pengajuan

Bagi yang tertarik mengajukan pinjaman online BCA, dapat melakukannya melalui aplikasi BCA Mobile. Pinjaman tersebut tersedia dengan nominal mulai dari Rp5 juta hingga Rp100 juta.

Namun, sebelum mengajukan pinjaman, nasabah harus memenuhi syarat-syarat yang di tetapkan. Berikut adalah persyaratan pinjaman online BCA:

Warga Negara Indonesia (WNI) dengan KTP berdomisili di Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Usia 21-55 tahun saat BCA Personal Loan di lunasi.

BACA JUGA: Update KUR BRI 2023 dalam Tabel Angsuran Rp50 Juta dan Cicilan Rp 1,1 Juta

Tinggalkan komentar