Cara Pencairan Tabel Pinjaman Kantor Pos dan KSP Nusantara Bernama Kopnuspos 2023, Bisa Ajukan dan Cair Rp 100 juta

Pencairan Tabel Pinjaman Kantor Pos dan KSP Nusantara Bernama Kopnuspos 2023 bisa kamu ketahui penjelasannya dengan detail.

Bisnis, Keuangan789 Dilihat

FOLDERBISNIS.COM- Kantor pos tak cuma surat menyurat. Atau kirim barang saja. Kini PT POS Indonesia rupanya juga memberikan kredit resmi kepada masyarakat. Kamu bisa cek Cara Pencairan Tabel Pinjaman Kantor Pos dan KSP Nusantara Bernama Kopnuspos 2023 dan Bisa Ajukan dan Cair Rp 100 juta.

Dewasa ini kantor juga semakin ramai. Mulai dari kiriman barang karena menjamurnya online shop. Bahkan kemudian penerimaan BLT yang disalurkan lewat kantor pos. Sehingga kantor pos pun semakin ramai.

Baca juga : Tabel Pinjaman Kantor Pos, Perhatikan Syarat, Bunga dan Keuntungan

Terbaru adalah PT KSP Nusantara join operation dengan PT Pos Indonesia memberikan kredit ke masyarakat. Hal ini masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Produk pinjaman kredit dari PT Pos Indonesia bernama Kopnuspos. Kepanjangan Kopnuspos adalah Koperasi Nusantara dan Pos Indonesia.

Inilah produk baru dari KSP Nusantara dan berkolaborasai dengan kantor pos. Tujuannya adalah untuk bisa memudahkan masyarakat dalam hal keuangan. Terutama dalam hal produk simpanan dan pinjaman.

Baca juga : Panduan Buka Rekening Tabungan BRI melalui BRImo, Online Tanpa Perlu ke Kantor Unit BRI

Keunggulan kantor Pos sendiri adalah tersebar di seluruh Indonesia. Memiliki cabang yang sangat banyak. Bahkan juga karyawan yang banyak di tiap daerahnya. Dengan demikian, produk dari kopnuspos pun akan gampang untuk dikenali.

Selain itu, produk Kopnuspos juga diharapkan bisa memasyarakat. Kamu yang penasaran dengan produk Kopnuspos bisa mengetahuinya melalui berbagai macam pengertiannya, syarat, besar pinjaman dan angsurannya.

Cara Pencairan Tabel Pinjaman Kantor Pos dan KSP Nusantara Bernama Kopnuspos 2023

Pinjaman di kantor pos bernama Kopnuspos ini untuk pensiun dengan batas usia yang mencapi dengan 83 tahun. Hal ini menjadikan pensiunan bisa panjang mendapat kesempatan pinjam ke kantor pos ini. Nah bapak ibu yang akan mengajukan pinjaman pensiun ke Kantor Pos atau Kopnuspos cek beberap apersyaratan berikut ini :

  • Fotocopy KTP
  • Fotokopi ini baik suami dan istri
  • SK Pensiun Asli
  • Kartu pensiun
  • NPWP
  • Kartu keluarga

Lalu berapa bunga dan plafonnya.

Kopnuspos meski itu menjadi lembaga dibawah naungan kantor pos dan ksp nusantara ini, namun ponjaman bisa besar.

Bahkan nilai pinjaman bisa sampai dengan Rp 300 juta. Bahkan tenor yang diberikan bisa sampai dengan 5 tahun. Untuk bunga yan diberikan juga bervariasi. Dari mulai 0,69% – 0,85% per bulannya.

Kamu bisa cek keunggulan Kopnuspos diantaranya adalah :

  • Bebas biaya admin
  • Biaya provisi 3%
  • Proses pencairan cepat
  • Cair hanya 10 menit
  • Syarat mudah
  • Bisa take over bank lain
  • Usia maksimal 83 tahun
  • Cover asuransi
  • Cabang kantor pos banyak

Tabel Pinjaman Kantor Pos (Kopnuspos)

Tabel pinjaman mulai dari besar pinjaman, besar angsuran bisa kamu cek di bawah ini. Simulasi yang dilakukan jika mengajukan pinjam Rp 50 juta. Maka akan mendapatkan cicilan sebesar Rp 1.508.333 selama lima tahun. Cek langsung tabelnya ya.

Pencairan Tabel Pinjaman Kantor Pos dan KSP Nusantara Bernama Kopnuspos 2023 bisa kamu ketahui penjelasannya dengan detail.

PENUTUP Cara Pencairan Tabel Pinjaman Kantor Pos dan KSP Nusantara Bernama Kopnuspos 2023

Oh ya, untuk informasi lebih lanjut dan lebih mendetail maka kamu bisa datang ke kantor p[os terdekat. Sampaikan maksud kepada petugas kantor pos jika akan mengakses Kopnuspos. Informasi ini hanya sebagai gambaran saja. Lebih lengkap dan detail adalah informasi di kantor pos dari petugasnya langsung.

Salambisnis. Sukses selalu. Untuk kamu juga hati-hati dengan penipuan. Kamu bisa menghubungi akun resmi Kopnuspos. Yaitu di Whatsapp : 0819-0950-0099. Telp : 1500099. Facebook :@kopnuspos. Twitter: @kopnuspos. Instagram: @kopnuspos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *