10 Situs Nonton Film Streaming Online, Dijamin Gratis!

Meski Netflix dan Disney Hot Star mematok tarif langganan yang terjangkau, namun beberapa orang masih enggan untuk mengeluarkan uang dan memilih nonton di website streaming lainnya. Ini 10 situs nonton film streaming online bagi Anda yang ingin nonton gratisan!.

Meski beberapa provider internet memblokir banyak situs nonton gratisan, namun mereka akan tetap ada dan berlipat ganda. Trik yang mereka gunakan adalah dengan menggunakan ip address saja, tanpa nama website.

Bagi sebagian orang, mengeluarkan biaya 50ribu per bulan untuk langganan Netflix dirasa masih berat, apalagi kalau nonton filmnya tidak setiap hari. Rasanya kok rugi ya. hee

Maka situs streaming online gratisan adalah pilihan agar kita dapat menikmati film – film yang ada di bioskop tanpa harus menghabiskan biaya yang besar. Film apa yang ingin Anda tonton? Spiderman?

Atau ingin menonton drama korea yang sedang on going? meski beberapa film harus menunggu selesai diputar di Bioskop baru bisa dinikmati secara gratisan. Namun untuk drama korea jeda tunggunya tidak terlalu lama, mungkin hanya beberapa hari saja.

Terdapat juga aplikasi – aplikasi android untuk memudahkan namun aplikasi ini selain membutuhkan kapasitas ruang di ponsel juga biasanya menerapkan sistem berlangganan atau VIP sehingga film yang ditonton akan terbatas.

Di bawah akan dijelaskan 10 situs nonton film gratis streaming online yang kami rekomendasikan yang patut kalian coba. Jika tidak bisa diakses dari PC Anda, mungkin harus mengaktifkan VPN terlebih dahulu untuk membuka blokir situs streaming gratisan.

1. 103.104.107.205

Untuk situs nonton film gratis streaming online yang pertama adalah duplikasi dari situs yang cukup tenar yaitu Layarkaca21, Anda cukup ketikkan alamat ip tersebut di web browser untuk menuju halaman utama. Ini untuk mengalihkan pemblokiran dari provider karena situs ini streaming film gratisan, hehe.

Terdapat banyak pilihan genre untuk ditonton pada situs ini. Film – film yang ada juga banyak film – film terbaru sehingga kalian bisa tetap update dengan film – film terbaru.

Sepertinya ini merupakan situs yang cukup ramai digunakan sebagai situs streaming online. Hal ini mungkin karena walau situs ini memiliki iklan namun tidak mengganggu kenyamanan kita untuk menonton.

2. Idlix / 195.2.81.61

Untuk situs nonton film gratis streaming online yang kedua itu ada idlix yang namanya disamarkan dengan ip address saja. Situs ini juga mempunyai banyak film dengan genre yang berbeda untuk di nikmati.

Pastinya juga memiliki film – film terbaru bahkan sampai film yang masih ditayangkan di bioskop sehingga dapat menjadi pilihan kalian juga untuk nonton streaming. Ini juga merupakan situs yang ramai dikunjungi sebagai situs nonton streaming.

Situs ini memiliki banyak iklan namun relatif tidak mengganggu saat sedang menikmati film yang ditonton. Juga kualitas streamingnya bagus, tidak terlalu banyak buffering meski kecepatan internet Anda dibawah 1mbps.

3. Layarindo / 199.231.164.28

Untuk situs nonton film gratis streaming online yang ketiga itu ada LayarIndo. Sama dengan situs – situs yang dijelaskan sebelumnya, situs ini juga menyediakan film – film dengan berbagai genre dan juga tersedia film dari berbagai mancanegara.

Situs ini tentu punya iklan yang agak menyebalkan karena kadang harus mengklik beberapa kali sampai iklannya hilang. Jadi Anda harus sabar.

Namun kualitas film yang tersedia ada dari 360 sampai HD jadi kalian dapat menonton dengan kualitas film yang jernih sesuai pilihan dan kecepatan internet Anda.

Ini adalah situs alternatif dari layarkaca 21, jadi tampilannya relatif sama dan juga persediaan filmnya.

4. Drakor.id / 199.241.138.200

Untuk situs nonton film gratis streaming online yang keempat itu ada Drakor id. Nah untuk kalian nih para pecinta drama, situs ini menyajikan berbagai macam film dan drama dari mancanegara, bahkan sampai variety show yang tayang di luar negeri dan tidak ditayangkan di Indonesia.

Terdapat juga pilihan genre yang dapat kalian tentukan sendiri sehingga memudahkan kalian untuk menentukan pilihan yang sesuai dengan selera kalian. Tampilan situs ini minimalis tanpa iklan yang terlihat.

Namun situs ini menaruh iklan pada bagian – bagian menu yang kita klik sehingga terkadang memerlukan waktu untuk membuka dan menonton film yang diinginkan. Tetapi tidak masalah karena kita tetap dapat menikmati film yang kita inginkan.

Akan sangat menyenangkan menonton artis korea favorit kalian tanpa harus mengeluarkan banyak budget, tentunya hampir semua video sudah ada terjemahan bahasa indonesia. Jadi kalian bisa sangat enjoy nontonnya.

5. Bioskop Keren / 185.231.223.131

Untuk situs nonton film gratis streaming online yang kelima adalah BioskopKeren. Masih sama dengan situs lainnya, situs ini juga menyediakan film – film terbaru dengan berbagai genre yang dapat kalian nikmati secara gratis.

Bahkan situs ini menyediakan film – film yang tidak ditayangkan di bioskop Indonesia. Situs ini juga memiliki film – film dari yang terbaru sampai film tahun 90-an yang dapat kalian tonton secara gratis.

Tampilan halamannya yang gelap sangat ramah mata, tidak silau dan nyaman apabila Anda menonton film dalam kamar yang gelap.

6. Rebahin / 167.88.14.147

Untuk situs nonton film gratis streaming online yang keenam adalah rebahan, eh Rebahin maksud saya. Masih dengan situs dengan konten berisi hal yang sama, situs ini juga menyediakan berbagai film dengan bermacam – macam genre.

Saat kalian nonton pada situs streaming, kalian dapat memilih server streaming untuk memilih penggunaan kecepatan internet agar sesuai dengan kecepatan yang dimiliki atau jika sedang berhemat.

Situs ini tidak memuat banyak iklan, dan punya pilihan kualitas dari 360 sampai HD. Jika kecepatan internet Anda besar, pilihan HD akan memanjakan mata Anda.

7. Nontondunia21 / 62.182.82.132

Situs selanjutnya punya nama yang unik juga, yaitu Nontondunia21. Cukup nyaman sebagai pilihan situs untuk streaming online film – film terbaru yang dapat kalian nikmati secara gratis.

Situs ini memuat banyak iklan, Anda harus mengklik beberapa kali untuk menghilangkan iklan yang menempel di halaman utamanya.

Tampilan situsnya cukup minimalis dan simple sehingga nonton secara streaming pada situs ini akan membuat kita merasa nyaman. Ada banyak kolom pilihan kategori film sesuai negara atau tahun, akan memudahkan pencarian Anda.

8. Layarkaca21 / 149.56.24.226

Untuk situs nonton film gratis streaming online yang kedelapan adalah situs favorit jutaan umat yang menolak hilang, siapalagi kalau bukan Layarkaca21.

Situs ini layak menyandang gelar The Godfather of streaming online website karena ketangguhannya dalam melawan pemblokiran. Karena dia tahu banyak orang membutuhkan situs yang akrab disebut dengan Lk21 ini.

Sama dengan situs nonton streaming online lainnya, situs ini juga menyediakan hal – hal yang sama pada situs – situs sebelumnya.

Lk21 layak menjadi pilihan utama daripada situs yang sudah-sudah. Generasi millenial tahu betapa banyaknya pilihan film yang disediakan, siap menemani hari minggu Anda.

9. Juragan Film / 162.213.210.115

Untuk situs nonton film gratis streaming online yang kesembilan itu ada Juragan Film. Situs ini juga cocok bagi kalian pecinta drama.

Pada situs ini tersedia drama – drama terbaru. Film yang terdapat pada situs ini juga terkadang film yang jarang dimiliki oleh situs nonton streaming online lainnya.

Mungkin karena situs ini juragan film sehingga memiliki film yang jarang ada pada situs lain dan menjadi daya Tarik tersendiri.Namun situs ini mempunyai iklan yang cukup mengganggu.

Tetapi bagi kalian yang tidak masalah dengan hal itu dapat menonton streaming online secara gratis pada situs ini.

Ada juga beberapa film lama 90an yang membuat Anda nostalgia, khususnya generasi Baby Boomers.

10. Bioskop21online / kebioskop21.xyz

Untuk situs nonton film gratis streaming online yang terakhir ada kebioskop21.xyz. Ini satu dari sedikit situs streaming film yang masih berani menggunakan nama situs bukan ip address seperti lainnya.

Situs ini juga dapat dijadikan sebagai situs alternatif jika situs – situs lainnya mengalami gangguan. Situs ini juga memiliki cukup banyak iklan sehingga sepertinya cukup mengganggu tampilan situs ini.

Itulah situs – situs yang kami rekomendasikan untuk situs nonton film gratis streaming online. Dengan situs – situs ini kalian dapat menghemat waktu danbiaya yang kalian keluarkan saat harus menonton film di bioskop.