Pinjaman KUR Rp 10 Juta Bank BRI Angsuran Rp 300 Ribu

KUR Rp 10 Juta Bank BRI Angsuran Rp 300 Ribuan Per Bulan

Bisnis679 Dilihat

FOLDERBISNIS.COM – Kamu yang akan mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebesar Rp 10 juta bisa langsung lihat cicilannya yang hanya Rp 300 ribuan. Kamu tinggal cek Pinjaman KUR Rp 10 Juta Bank BRI Angsuran Rp 300 Ribu.

KUR BRI di tujukan untuk para pelaku UMKM. Tujuannya untuk mewujudkan kemandirian ekonomi. Sehingga, pilar ekonomi negara dalam sektor UMKM juga bisa tegak berdiri.

Baca juga : Denda KUR BRI 2023 dan Cara Menghitungnya!

Kamu yang seorang pengusaha juga ada baiknya mengajukan KUR BRI dari plafon pinjaman terendah dulu. Baru kemudian naik ke plafon sedang dan tinggi. Lebih tepatnya dari super mikro, mikro kemudian kecil. Hal itu sesuai dengan jenis KUR di bank BRI saat ini.

Yang harus kamu ketahui tentang KUR adalah besaran pinjaman yang akan di ajukan dan bunganya. Untuk pinjaman KUR BRI dibawah Rp 10 juta, maka di sebut KUR Super Mikro.

Baca juga : Tabel KUR BRI 2023 Terbaru Maret, Simak Informasi PENCAIRAN!

Sementara KUR BRI dengan plafon pinjaman dari Rp 10 juta sampai dengan nominal Rp 50 juta maka KUR Mikro.

Selanjutnya untuk plafon pinjaman dari Rp 50 juta ke Rp 500 juta maka masuk KUR Kecil. Nominal besar ini juga memiliki ketentuan khusus dari Bank BRI.

Baca juga : Tabel Dana KUR BRI 2023 dengan Plafon Pinjaman Rp 100 Juta, Angsuran Hanya Rp 1 Jutaan dengan Bunga Ringan, Bisa Cair Cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *