J Trust Bank Tawarkan 5% Bunga Deposito, Cek Info Lengkapnya!

Sedang cari deposito berjangka rendah? J Trust Bank tawarkan 5% bunga deposito, cek info lengkapnya!

Bank sentral di berbagai negara bersiap untuk kembali menaikkan suku bunga dalam rangka menekan inflasi, tidak terkecuali Bank Indonesia yang akan segera menggelar rapat akhir September 2022.

Untuk melindungi nilai aset Anda saat pasar tengah bergejolak, kami menyarankan deposito berjangka pendek sebagai alternatif investasi.

Salah satu trik untuk menghindari biaya penalti adalah mengatur penempatan dana pada sejumlah deposito dengan tenor yang berbeda-beda.

Ini akan menjaga likuiditas aset Anda pada beragam tenor deposito di bawah satu tahun.

J Trust Bank baru – baru ini menawarkan tenor deposito jangka pendek dengan bunga yang menarik lho.

J Trust Bank Tawarkan 5% Bunga Deposito

Gunakan kesempatan dari J Trust Bank untuk meningkatkan keuntungan Anda dengan mengikuti program Deposito Special Rate dari J Trust Bank.

Program ini khusus ditujukan untuk nasabah baru yang membuka deposito dengan nominal Rp1 juta—Rp500 juta.

Untuk jangka di bawah 1 tahun, J Trust Bank menawarkan dua tenor yaitu tiga bulan dan enam bulan.

Untuk deposito dengan tenor tiga bulan, suku bunga yang diberikan sebesar 4,75% per annum (p.a) atau per tahun.

Jika Anda ingin mendapat suku bunga hingga 5,00% per tahun, Anda harus mengambil jangka tenor enam bulan.

Bunga deposito spesial bukanlah satu-satunya keunggulan Deposito Special Rate, keunggulan lainnya terletak pada persyaratan penempatan dana minimumnya yang sangat terjangkau.

Anda bisa membuka tabungan deposito di J Trust Bank dengan nominal uang Rp1 juta.

Bahkan seorang first jobber sekali pun bisa segera menyimpan dana di deposito tanpa harus menunggu saldo tabungan yang besar.

J Trust Bank Tawarkan 5% Bunga Deposito, Cek Info Lengkapnya!

Sebagai warga negara yang baik, tentu hasil bunga deposito yang diperoleh akan terlebih dahulu dikenakan pajak 20% sesuai aturan yang berlaku. Baru bisa Anda dapatkan pada akhir tenor deposito.

Anda tidak perlu khawatir mengenai keamanan deposito Anda karena J Trust Bank berada di bawah pengawasan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Meski bunga simpanan dari J Trust Bank lebih besar dari aturan LPS, namun semuanya sudah dijamin keamanannya oleh pihak Bank.

Dengan menabung jangka pendek pada deposito, akan melatih Anda untuk lebih disiplin dalam menabung dan mencairkan deposito sesuai rencana keuangan.

Dengan berdisiplin tidak mencairkan deposito sebelum jatuh tempo dan memang tidak bisa dicairkan sebelum jatuh tempo, keuntungan dari bunganya tentu akan lebih optimal.

Cara Buka Tabungan Deposito di J Trust Bank

Adalah sangat mudah dan praktis utnuk membuka tabungan deposito program Deposito Special Rate.

Anda cukup membawa fotokopi identitas diri dan NPWP ke kantor cabang J Trust Bank terdekat, serta menyetor dana penempatan minimumnya.

Ada beberapa pilihan tabungan seperti Tabungan Tora, Tabungan J Trust, atau Tabungan J Trust One yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.

Anda juga berkesempatan mengikuti undian Lucky Se7en jika membuka rekening Tabungan Tora, Tabungan J Trust, atau Tabungan J Trust One sebelum 30 November 2022.

Baca juga: Apa itu Financial Blueprint dan Bagaimana Cara Membuatnya!

Beberapa hadiah undian antara lain mobil hingga logam mulia, undian ini diadakan dalam rangka ulang tahun J Trust Bank yang ketujuh.

Anda bisa memperbesar kesempatan menang dengan rutin menambah saldo rata-rata Rp1 juta dari bulan sebelumnya untuk  mendapatkan satu nomor undian.

Kemudian nomor undian setiap bulan akan diakumulasi sampai periode undian berakhir.

Yuk Bagikan

Tinggalkan komentar