Cara Pinjam BCA Online, Pinjaman BCA Tanpa Agunan Lewat BCA Mobile, BCA Berikan 100 Juta Langsung ke Rekening

FOLDERBISNIS.COM – Berikut cara pinjam BCA online hanya dengan modal HP di tangan. Pinjaman BCA tanpa agunan bisa di ajukan melalui BCA Mobile yang cukup unduh lebih dulu di Playstore. Cara tersebut berikan kesempatan lebih besar dapat Rp100 juta langsung masuk rekening.

Pinjaman BCA ini dapat di cari langsung setelah masyarakat memenuhi persyaratan dan dokumen yang di perlukan. Produk BCA ini khusus di tujukan bagi para karyawan yang ingin mendapatkan uang tambahan di luar gaji pokok mereka.

Cicilan dari pinjaman BCA ini dapat di bayarkan secara bulanan, sehingga tidak memberatkan para karyawan yang meminjam uang dari Bank BCA. Proses pencairan pinjaman BCA dengan Personal Loan ini juga cepat, dengan tenor hingga 36 bulan dan bunga sebesar 1 persen.

Warga kota berikut bisa ajukan pinjaman BCA Personal Loan. Pulau Jawa meliputi Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Surabaya dan Mojokerto.

BACA JUGA: Brosur Dana KUR BRI 2023 dan Tabel Angsuran Lengkap dengan Syarat Sekaligus Bunga

Luar Pulau Jawa meliputi Medan, Batam, Tanjung Pinang, Palembang, Denpasar, Cakranegara, dan Makassar.

Menurut informasi yang di kutip dari laman bca.co.id, pinjaman tanpa agunan BCA atau KTA BCA adalah pinjaman yang memberikan fasilitas kredit tanpa memerlukan nasabah untuk menyiapkan suatu aset sebagai jaminan.

Berikut adalah persyaratan pengajuan pinjaman di Bank BCA:

Warga Negara Indonesia (WNI) dengan batas usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun (saat pinjaman BCA Personal Loan lunas).

BACA JUGA: Syarat Pinjam Uang BCA Mobile, 100 Juta dari Pinjaman BCA Cicilan Cuma 400 Ribuan, Pinjaman BCA Tanpa Jaminan

Tinggalkan komentar