Cara Menaikkan Limit Akulaku, GAMPANG BANGET dan Menguntungkan!

FOLDERBISNIS.COM – Bagi Anda yang ingin mengetahui cara menaikkan limit Akulaku, artikel ini akan memberikan jawabannya. Tentunya bisa membantu Anda mendapatkan pinjaman yang lebih besar.

Seperti yang telah diketahui, Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online (pinjol) yang telah mendapatkan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini memberikan rasa aman kepada para peminjam, dan aplikasi ini telah terkenal di Indonesia.

Pada artikel sebelumnya, Akulaku menawarkan pinjaman hingga Rp 25 juta bagi pengguna baru.

Namun, tidak semua pengguna Akulaku mendapatkan batas kredit atau yang tinggi. Lalu, apa penyebabnya dan bagaimana cara meningkatkan limit? Mari lihat dan simak cara-cara berikut untuk meningkatkan limit Akulaku.

BACA JUGA: Cek Kode Referral Akulaku 2023, BANYAK UNTUNGNYA!

Penting untuk Anda ketahui bahwa pengguna baru di Akulaku biasanya memiliki batas kredit awal sekitar Rp 500 ribu hingga Rp 600 ribu.

Namun, tahukah Anda bahwa limit tersebut dapat ditingkatkan jika Anda mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Menaikkan Limit Akulaku

1. Lengkapi Syarat

BACA JUGA: Cara Membayar Tagihan Akulaku, Bisa Lewat Indomaret, Gopay, MBanking, ANTI RIBET!

Ini penting bagi pengguna baru. Dengan melengkapi persyaratan yang diminta, limit Anda akan otomatis meningkat. Untuk meningkatkan limit, Anda perlu melengkapi dokumen seperti KTP, NPWP, BPJS, dan slip gaji perusahaan. Memastikan bahwa nama di media sosial sesuai dengan nama di KTP akan memudahkan tim verifikasi Akulaku.

Tinggalkan komentar