Cara Kredit HP di Akulaku Terbaru 2023, Cepat Acc Dalam Hitungan Menit, dan Begini Cara Daftar Akun Akulaku

FOLDERBISNIS.COM – Cara kredit HP di Akulaku tidak seribet yang Anda bayangkan. Memang di awal Anda diharuskan mengunduh aplikasi Akulaku terlebih dahulu,

Kredit HP di Akulaku menjadi alternatif bagi Anda yang ingin membeli HP baru tetapi uang yang dimiliki belum cukup. Selanjutnya, Anda hanya perlu membayar cicilan setiap bulan dengan tenor atau jangka waktu pinjaman yang sudah ditentukan.

Akulaku merupakan perusahaan fintech yang sudah banyak dipakai. Hal itu terbukti dari unduhan aplikasi Akulaku di play store sebanyak lebih dari 50 juta.

Tidak heran karena Akulaku sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga semua kegiatannya berada di bawah pengawasan OJK dan pemerintah Indonesia.

BACA JUGA : Pelunasan KUR BRI Sebelum Jatuh Tempo, Ini Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan dan Cara Perhitungannya, Bikin Plong Hutang Lunas Lebih Cepat

Keunggulan dari platform Akulaku ini, jika Anda melakukan kredit barang di sini, tidak dikenakan biaya uang muka atau down payment (DP).

Selain itu, saat mengajukan kredit HP di Akulaku, termasuk cepat di acc. Dengan catatan data yang dikirim oleh calon debitur (peminjam), sesuai saat melakukan registrasi.

Kredit HP di Akulaku termasuk pengajuan yang banyak diterima Aplikasi Akulaku. Karena pada jaman digital saat ini, HP seperti menjadi salah satu barang yang harus di miliki.

Tidak hanya menadi alat komunikasi, saat ini HP juga bisa digunakan untuk mencari informasi bagi pelajar, pekerja, maupun masyarakat umum. Di ibaratkan sekarang yaitu dunia dalam genggaman.

Seiring dengan hal tersebut, semakin banyak pula perusahaan fintech yang menyediakan layanan kredit HP dengan mudah.

BACA JUGA : Ambil Uang di ATM BRI Tanpa Kartu : Dilakukan dalam Dua Tahap

Salah satu perushaan fintech yang menediakan layanan kredit HP yaitu Akulaku. Di sini Anda bisa kredit tanda uang muka dan dengan cicilan ringan.

Syarat Kredit HP di Akulaku

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara kredit HP di Akulaku, ada baiknya Anda mengetahui syarat yang harus di penuhi. Sehingga proses acc bisa lebih cepat.

Adapun syarat untuk mengajukan kredit HP di Akulaku yaitu sebagai berikut :

  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP)
  • Usia minimal 23 tahun saat mengajukan kredit
  • Menetap dan bertempat tinggal di wilayah terjangkau oleh Akulaku, yaitu di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jabodetabek (area Pulau Jawa)
  • Jika Anda merupakan seorang karyawan, agar melampirkan slip gaji
  • Namun jika Anda adalah seorang pengusaha, maka lampirkan dokumen berupa rekening atau NPWP

Cara Kredit HP di Akulaku

Jika Anda merasa sudah memenuhi persyaraan yang di tentukan, selanjutnya silakan membuat akun Akukalu. Agar pengajuan kredit HP di Akulaku cepat di acc atau di setujui.

Pastikan lagi dokumen yang di siapkan tidak keliru, sesuai dengan apayang sudah jadi persyaratan.

BACA JUGA : Daftar Angsuran KUR BRI 2023 : Komplit dan Lengkap ada Plafond Pinjaman, Jangka Waktu, Syarat, dan Bunga

1. Cara membuat akun atau mendaftar akun Akulaku

Tinggalkan komentar